Asiknya Kuliah Tugas - Ngerjain tugas bareng temen sampek malem minum kopi tetep hepi.

Tuesday, December 12, 2017

Sequence Diagram Penyewaan, Pengembalian dan Laporan Kasus PT. Bendi Car

9:34 AM Posted by Hawari Muhtarom No comments
Manajemen Informatika Politeknik Negeri Lampung - Dalam pertemuan kali ini kita akan membuat Sequence Diagram Penyewaan, Pengembalian dan Laporan Kasus PT. Bendi Car  Dimana PT. Bendi Car ini nantinya untuk melayani penyewaan mobil. Didalam kasus ini juga ada beberapa kegiatan yang tadinya akan dirancang menjadi Diagram Use Case Kasus PT. Bendi Car. Untuk membuatSequence Diagram Penyewaan, Pengembalian dan Laporan Kasus PT. Bendi Car ini kita menggunakan aplikasi Architec Entherprise. Sebelum melihat Sequence Diagram Penyewaan, Pengembalian dan Laporan Kasus PT. Bendi Car sebaiknya kita pelajari deskripsi kasusnya berikut .





Selanjutnya kita menggambarkan Sequence Diagram Penyewaan, Pengembalian dan Laporan Kasus PT. Bendi Car menggunakan Aplikasi Architecture Enterprise.





Gambar gambar diatas merupakan Sequence Diagram Penyewaan, Pengembalian dan Laporan Kasus PT. Bendi Car yang sudah kita buat menggunakan aplikasi Architecture Enterprise. Sekian postingan kali ini semoga bermanfaat terimakasih.

0 comments:

Post a Comment