Asiknya Kuliah Tugas - Ngerjain tugas bareng temen sampek malem minum kopi tetep hepi.

Tuesday, December 12, 2017

Activity Diagram Penyewaan, Pengembalian dan Laporan Kasus PT. Bendi Car

9:25 AM Posted by Hawari Muhtarom 1 comment
Manajemen Informatika Politeknik Negeri Lampung - Dalam pertemuan kali ini kita akan membuat Activity Diagram  Penyewaan, Pengembalian dan Laporan  pada Kasus PT. Bendi Car. Dimana PT. Bendi Car ini nantinya untuk melayani penyewaan mobil. Didalam kasus ini juga ada beberapa kegiatan yang tadinya akan dirancang menjadi Diagram Use Case Kasus PT. Bendi Car. Untuk membuat Activity Diagram Penyewaan, Pengembalian dan Laporan Kasus PT. Bendi Car ini kita menggunakan aplikasi Architec Entherprise. Sebelum melihat Diagram Use Case Kasus PT. Bendi Car sebaiknya kita pelajari deskripsi kasusnya berikut .


Selanjutnya setelah mengetahui alur activity atau aktivitas-aktivitas yang berjalan didalam sistem maka kita gambarkan kedalam Activity Diagramnya menggunakan aplikasi Architecture Entherprise.




Gambar gambar diatas merupakan Activity Diagram Penyewaan, Pengembalian dan Laporan Kasus PT. Bendi Car yang sudah kita buat menggunakan aplikasi Architecture Enterprise. Sekian postingan kali ini semoga bermanfaat terimakasih.


1 comment: